5 Aplikasi Saham yang Terdaftar di OJK Dijamin Aman

Saham menjadi bagian investasi yang sekarang banyak dipilih oleh masyarakat. Karena sekarang untuk melakukan investasi ini sudah dipermudah dalam hal cara, dan juga minimum pembelian. Bahkan sekarang pembelian saham bisa digunakan dengan aplikasi. Namun begitu saat menggunakan aplikasi ada baiknya untuk memiliki aplikasi saham yang terdaftar di OJK supaya aman.

1. Stockbit

Awalnya aplikasi ini hanya digunakan untuk analisis dan kemudian mengalami peningkatan sehingga bisa dimanfaatkan oleh penggunanya untuk melakukan trading. Di sini desain antarmuka untuk penggunanya sangat mudah untuk dipahami. Jadi bahkan untuk yang baru mulai sekalipun sudah bisa mengoperasikan aplikasi yang satu ini. Belum lagi cara daftarnya yang sangat mudah untuk dilakukan.

Dengan aplikasi ini pengguna baru bisa bertemu dengan pengguna lama, dan kemudian melakukan diskusi. Jadi tentunya sangat membantu untuk pengguna barunya. Tidak hanya itu saja di aplikasi ini pengguna juga bisa memilih ragam investasi saham dengan nilai minimum investasi yang kecil. Jadi tentunya sayang kalau dilewatkan begitu saja.

Baca Juga »  Hal yang Perlu Diperhatikan Trader Pemula dalam Trading Saham

2. Ajaib

Aplikasi sejuta umat ini sepertinya menjadi aplikasi  saham yang terdaftar di OJK paling tersohor. Bagaimana tidak, di sini pengguna akan diberikan banyak keuntungan. Dari mulai kemudahan, pembelian minimal yang kecil, dan keamanan yang sudah pasti terjamin. Karena itu aplikasi ini bisa dijangkau oleh berbagai kalangan.

Apalagi aplikasi ini menggaet Kim Seon Ho sebagai BA nya dan ini dinilai sebagai strategi yang jitu. Jadi kalau ingin melakukan investasi yang tidak hanya mudah, namun juga aman bisa memilih aplikasi ini. Karena keamanannya sendiri sudah terjamin oleh OJK.

3. Bareksa

Tidak hanya ajaib saja yang sangat tersohor, tapi aplikasi ini juga tidak mau kalah dalam menunjukan tajinya. Alasannya tentu karena keamanan yang sudah terjamin, dan juga kelemahannya yang sangat luar biasa. Apalagi bareksa sudah bisa didapatkan dengan mudah di app store ataupun google play store.

Baca Juga »  Jasa Service AC Jogja Terpercaya dan Berpengalaman

Keamanan yang ditawarkan oleh aplikasi ini bisa dikatakan berlapis, karena selain sudah teregistrasi di OJK aplikasi ini juga  menawarkan penguncian ganda. Dari mulai penguncian dengan menggunakan pin sampai menggunakan sidik jari semuanya ada di aplikasi ini.

4. IPOTGo

Di sini pengguna bisa mendapatkan banyak pilihan dari mulai reksa dana sampai saham, tentunya dengan nama yang sudah teregistrasi di OJK. Pilihan bagian dari investasi sangat banyak disediakan di sini jadi tentunya pengguna bisa lebih leluasa dalam memilih.

Bahkan di sini juga memiliki rencana keuangan yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya. Dengan begitu pengguna bisa mengatur arus keuangan yang dimilikinya, sehingga bisa lebih teratur jika berurusan dengan masalah keuangan.

Baca Juga »  Investasi Reksa Dana Tokopedia Cara Baru Memulai Investasi

5. MOST

Sama seperti sebelumnya di sini penggunanya juga bisa melakukan trading sembari belajar tentang bagaimana teknik yang baik dalam melakukan investasi saham. Di sini juga ada beberapa analisis yang dilakukan oleh ahli, dan tentunya sangat membantu pengguna baru dalam melakukan investasi. Fasilitas yang disediakan oleh aplikasi ini juga sangat lengkap.

Bahkan di aplikasi ini juga ada fasilitas pinjaman, yang tentunya tidak dimiliki oleh semua aplikasi. Harga yang dimiliki juga sangat bersaing, jadi tentu akan sangat menguntungkan penggunanya. Apalagi pilihan platform yang disediakan di sini juga sangat fleksibel. Waktu investasi di aplikasi ini juga sifatnya real time, dan tentunya dengan keamanan tingkat tinggi.

Ternyata ada banyak sekali daftar aplikasi saham yang terdaftar di OJK, jadi tentunya dengan tingkat keamanan terjamin. Karena sudah banyak aplikasi  saham yang terdaftar di OJK dengan kemudahan yang diberikan, konsumen jangan sampai meninggalkan yang ilegal.

Pencarian Popular

aplikasi tanam saham ojk,app saham ojk language:id